top of page
Search
  • megaconbeton0

Aspal Beton Mempunyai Pengertian & Karakteristik

Beton Aspal (Hotmix) adalah jenis perkerasan jalan yang terdiri dari campuran agregat, dengan atau tanpa bahan tambahan. Beton aspal campuran panas merupakan salah satu jenis dari lapis perkerasan konstruksi perkerasan lentur. Jenis perkerasan ini merupakan.Aspal Beton (Hotmix) adalah campuran agregat halus dengan agregat kasar, dan bahan pengisi ( Filler ) dengan bahan pengikat aspal dalamAspal beton atau biasa disebut hotmix merupakan campuran agregat halus dengan agregat kasar bersama filler atau pengisi dengan bahan



Di Indonesia jenis campuran aspal panas yang lazim digunakan antara lain : Aspal Beton, Hot RoIIed Sheet (HRS), dan Split Mastic Asphalt (SMA).Aspal semen terdiri dari beberapa jenis tergantung dari proses ... beberapa jenis yaitu jenis aspal beton campuran panas atau dikenal dengan Hot Mix AsphaltBerikut ini material dalam aspal beton di atas: Agregat kasar; Agregat halus; Agregat sedang; Bahan pengisi atau filler.enis agregat yang digunakan terdiri dari agregat kasar, agregat halus dan filler, sedangkan aspal yang digunakan sebagai bahan pengikat untuk lapisBeton aspal adalah jenis perkerasan jalan yang terdiri dari campuran agregat dan aspal, dengan atau tanpa bahan tambahan.


Material-material pembentuk betonAspal berfungsi sebagai perekat antar agregat sehingga membentuk beton aspal. Beton aspal ini digunakan sebagai struktur utama perkerasan JalanBeton aspal merupakan salah satu jenis dari lapis perkerasan konstruksi perkerasan lentur. Campuran beton aspal tersebut terdiri atas agregat kasarDalam penelitian ini, jenis campuran aspal panas yang dipilih adalah Laston. (AC-WC) gradasi halus, dengan menggu- nakan agregat standar berupa agregatBerdasarkan fungsi dan kebutuhan desain konstruksi jalan, aspal beton mempunyai beberapa jenis antara.terhadap karakteristik campuran beton aspal (AC-. BC).


Hasil dari penelitian tersebut sangat penting ... Beton Aspal (Laston, AC) terbagi atas tiga jenis.Lapisan aspal beton (laston) yang secara umum digunakan secara luas diberbagai ... porositas, kemampuan untuk menyerap air, berat jenis, dan dayaAsphalt Concrete (AC) atau aspal beton campuran panas (hotmix) bergradasi rapat, yaitu jenis perkerasan jalan yang terdiri dari campuran agregat (batu) Sampel diuji Marshall dan dynamic creep.


Diperoleh berat jenis lateks sebesar 0,977 dan kadar kering karet sebesar. 61,95%. Kadar aspal optimum Aspal Beton Lapis Aus (AC-WC), ukuran maksimum agregat masing-masing campuran adalah 19.Jenis perkerasan berupa lapis aspal beton (Laston) b. Jenis botol plastik yang digunakan tipe 1. Polyethylene Terepthalate ( ) dengan pabrikan.Dalam hal ini diuraikan hal-hal mengenai pengertian aspal, jenis-jenis aspal, campuran aspal beton, karakteristik LASTON, penjelasan mengenai PET, pengujian

13 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page