top of page
Search
  • megaconbeton0

Penggunaan Epoxy Mortar untuk Beton Berlubang

Semen Mortar – merupakan kombinasi pasir, pengikat seperti kapur atau beton, dan air. · Epoxy Mortar – merupakan campuran dari resin epoxy,Epoxy-Mortar. Apa solusi yang tepat untuk permukaan lantai beton pabrik yang rusak? Kerusakan seperti lantai retak dan berlubang memang Penggunaan mortar sebelum pengecatan epoxy. Mortar pada pekerjaan epoxy lantai berfungsi sebagai pelapis permukaan lantai beton sebelum dilakukan pengecatan.


Fungsi mortar memiliki kemampuan pengeringan yang cukup cepat untuk membuat perbaikan lantai beton agar lebih tahan lama dan tahan terhadap Epoxy Mortar. Epoxy Mortar dapat dipakai untuk perbaikan lantai beton yang retak atau berlubang. Epoxy mortar diformulasikan khusus untuk pengisi retakan atau Mortar Epoxy terdiri dari 100% padatan epoxy yang dikombinasikan ... misalnya untuk menambal lantai beton yang bolong atau keseluruhanPenggunaan Mortar Sebelum Pengecatan Epoxy.



Mortar pada pekerjaan epoxy lantai berfungsi sebagai pelapis permukaan lantai beton sebelum Epoxy mortar adalah epoxy yang dapat menahan beban yang berat, melindungi beton dari lubang, serta memiliki ketahanan abrasi yang sangat baikTidak setiap pelapisan lantai dengan cat epoxy menggunakan mortar, hanya dipakai di kondisi tertentu saja. Seperti pada lantai yang bolong-cat epoxy mortar yang berfungsi untuk memperbaiki lantai beton yang kurang rata.


Untuk memperbaiki kondisi lantai yang berlubangOleh karena itu, setelah mengetahui permasalahannya Anda bisa diperbaiki dengan melapisi lantai beton menggunakan epoxy mortar.POLYFLOOR MORTAR adalah cat epoxy yang diformulasikan khusus sebagai mortar untuk melakukan perbaikan beton – beton yang rusak / berlubang, untuk membuat Penggunaan mortar sebelum pengecatan epoxy.


Mortar pada pekerjaan epoxy berfungsi sebagai pelapis atau menambal permukaan lantai beton Mortar pada proyek epoxy floor digunakan sebagai pelapis pada permukaan lantai beton sebelum pengecatan. Batch Coating Menggunakan Dempul Epoxy.Polyfloor Mortar. Cat epoxy yang diformulasikan khusus sebagai mortar untuk melakukan perbaikan beton-beton yang rusak / berlubang, untuk membuatSetelah kering, akan terbentuk lapisan mortar yang sangat keras dan kuat.

4 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page