top of page
Search
  • Writer's pictureMegacon Beton

Jual Box Culvert Bekasi 0819 3299 8507

Harga Jual Box Culvert Bekasi. Harga box culvert seringkali digunakan untuk memenuhi kebutuhan proyek pembangunan sebagai saluran air, yang biasanya disebut dengan gorong-gorong. Bahan konstruksi yang satu ini memiliki bentuk persegi maupun kotak dengan ukuran yang sudah baku ketika didalam pengerjaannya.

Karena sudah ada beberapa bentuk box culvert memiliki bentuk trapesium bahkan ada juga yang berbentuk bulat. Agar dapat menyesuaikan dengan keperluan pembangunan setiap proyek.

APLIKASI PRODUK & FUNGSI BOX CULVERT

Box Culver sangat ideal diaplikasikan untuk kepentingan proyek-proyek konstruksi skala besar antara lain:

  1. Jembatan Sarana Lalu lintas Produk Box Culvert Bekasi dirancang untuk mendukung Beban lalu lintas jalan atau jembatan.

  2. Membatasi Struktur Drainase Bentuk dan ukuran box culvert Bekasi sangat cocok untuk struktur dan pengaturan drainase sekala besar, yang dapat berdampak pada normaliasi pengairan. Termasuk untuk kepentingan aliran limbah sanitasi yang dapat dialirkan ke sungai terdekat

  3. Jembatan untuk pejalan kaki Jenis beton precast ini merupakan salah satu jenis beton kuat terhadap tekanan atau beban sudah barang tentu cocok untuk jembatan yang digunakan untuk pejalan kaki pada media drainase yang sering dilalui oleh pejalan kaki

  4. Fasilitas Industri Beton pracetak ini juga sering digunakan sebagai ducting (ruang sirkulasi) pada instalasi kabel listrik pabrik, penguapan, rongga udara dan lain-lain

  5. Sarana Terowongan Fungsi lainnya adalah untuk sarana saluran air bersih, cabling terowongan (telephone, listrik), penggunanan box culvert terowongan biasa ditimbun dalam tanah agar terlindung dari hal-hal yang membahayangkan kehidupan, seperti sengatan setrum maupun gangguan binatang, karena fungsinya yang baik maka pembuatan box culvert sudah barang tentu tahan terhadap air dan api.

  6. Irigasi RC Box Culvert yang memiliki ukuran tinggi dan kekuatan struktur terstandarisasi ini dapat berfungsi untuk kebutuhan irigasi atau saluran air pada tempat yang dilalui oleh kendaraan seperti pada jalan tol, sehingga air dapat mengalir sebagai mana mestinya

Pembuatan beton precast culvert Bekasi ini diproduksi di bawah pengawasan ketat dan memiliki standar SNI maupun internasional.

Bicara produsen atau pabrik box culvert di Indonesia dari pengamatan kami baru ada di kota-kota besar dan wilayah yang intensitas pembangunannya cukup pesat.

Fungsi Box Culvert

Berikut ini adalah beberapa fungsi dari box culvert :

  1. Sebagai salah satu material konstruksi yang terletak di bawah tanah. Box culvet dapat digunakan untuk beberapa keperluan seperti untuk gorong-gorong kereta api, jembatan, saluran air, terowongan dan lain-lain.

  2. Kedap terhadap air tanah. Sifatnya yang kedap terhadap air tanah menyebabkan box culvet dapat digunakan untuk saluran air. Hal ini dikarenakan box culvet juga dilengkapi dengan spigot dan socketnya yang menjadikannya berfungsi kedap terhadap air tanah.

  3. Membantu mempercepat konstruksi selesai. Pemasangannya cepat dan mudah sehingga menghemat waktu dan ramah terhadap lingkungan.

  4. Pada penggunaannya box kulvet baja lebih bagus dibandingkan dengan box kayu. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan box culvet

  5. Harga Box Culvert lebih murah

  6. Bisa dipindah – pindah untuk penempatannya

  7. Transportasi lancar dan mudah

  8. Tidak membutuhkan tenaga ahli

  9. Menghemat waktu sehingga efektif dan efisien

  10. Pemasangan lebih mudah dan cepat

  11. Meminimalisir biaya.

  12. Terdapat plat besi joint yang dapat memperkuat dan menjadikannya lebih kokoh


Harga Pasang Box Culvert

Berbicara mengenai harga jasa pemasangan box culvert secara umum tergantung dari jenis proyeknya, biasanya seoarang kontraktor sudah melakukan koordinasi dengan pekerja di lapangan, serta mengikuti arahan dari project manager.

Penawaran harga box culvert yang kami tawarkan ini tentunya tidak termasuk dengan ongkos instalasi atau ongkos pemasangannya. Kami hanya sebagai penyedia dan mengirimkan barang yang anda pesan.

Dalam pengiriman ini juga tergantung dari kesepakatan dan bersifat flexible, anda juga dapat mengangkutnya dan mengambilnya langsung dari pabrik. Semua produk yang kami jual ini sudah memiliki sertifikat dan standar SNI



EPSON DSC picture



Instalasi Box Culvert

Dalam instalasi box culvert ini harus menggunakan alat berat jenis crane, dengan beban tonasi kisaran 25-50 ton, dan tegantung ukuran box culvert berapa yang anda pesan, yang sudah pasti kami rata-rata mengirimkan box culvert ini armada kami sudah tersedia alat cranenya.

Ciri dan Karakteristik Dari Box Culvert

Box culvert dikenal sebagai gorong-gorong terdiri atas empat sisi yang disebut sebagai gorong-gorong kotak. Ukuran standar biasanya 3×12 hingga 12×12 dengan jangka rentang 1 dan kenaikannya bertahap. Panjang yang dimiliki biasanya 6 hingga 8 meter.

Anda bisa menentukan ukurannya secara khusus namun memerlukan penyesuaan biasanya dengan spesifikasi pekerjaan proyek. Selain itu, terdapat jenis gorong-gorong dengan struktur 3 sisi dengan membentuk huruf U atau U Ditch. Panjangnya sangat bervariasi disesuaikan dengan penggunaan desain proyek yang ingin dirancang.

Box Culvert Komponen Penting Untuk Konstruksi Gorong-Gorong

Saluran drainase sangat penting dalam sebuah bangunan baik perumahan, gedung, jalan raya maupun industri. Penggunannya hampir sama dengan precast saluran u ditch.

Namun, letak perbedaan pada bentuknya. U Ditch memiliki bentuk U sedangkan box culvert memiliki bentuk menyerupai kotak. Biasanya kegunaannya untuk crossing pada saluran di jalan raya. Ukurannya sangat beragam sesuai dengan tingkat kebutuhan mulai dari ukuran 0,4×0,4 meter.

Box culvert sangat membantu pengerjaan saluran di jalan raya. Meskipun, pengaplikasiannya memakan waktu. Apalagi, kondisi jalan yang selalu ramai perlu adanya alih lalu lintas agar tidak menimbulkan gangguan.

Pemanfaatan Box culvert dinilai dapat mengurangi tingkat kerusakan jalan raya akibat daya tekan kendaraan berat yang melintas. Selain itu, mempercepat perbaikan jalan menjadi lebih singkat. Perancangan box ini dilakukan secara multi cell.

Untuk Info Lengkap Silahkan Hubungi Kami

Email:

Kantor Pemasaran

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Website Kami

12 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page