top of page
Search
  • Writer's pictureMegacon Beton

Jual U Ditch Bekasi 0819 3299 8507

Tersedia beberapa pilihan harga u ditch Bekasi yang kami jual sebagai salah satu bahan pertimbangan anda, sebagai supplier berbagai kebutuhan beton, kami siap menyuplai kebutuhan untuk saluran terbuka ini.

Produk precast yang kami jual meumiliki banyak ukuran salah satunya u ditch yang memiliki ukuran untuk kebutuhan saluran dapat disesuaikan dengan kondisi di lapangan proyek yang sedang anda kerjakan, tersedia ukuran terkecil hingga paling besar.




Produk pilihan dan paling efektif untuk penggunaan pada pembuatan selokan ini sudah banyak digunakan.

Di sini kami sebagai supplier dapat memproduski beton berbentuk huuru U ini untuk kebutuhan precast saluran memberikan penawaran dari kami mengenai price precast u ditch Bekasi.

Di atas terdapat beberapa dalam pilihan satu persatu mungkin akan merepotkan anda, untuk mempermudah berikut tabel harganya.

Catatan: Harga U Ditch diatas hanya berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Untuk harga jual u ditch Bekasi wilayah lain silahkan hubungi kami 0819 3299 8507.

Untuk ukuran yang tidak ada pada tabel diatas Anda dapat memesan U ditch dalam ukuran secara custom dengan syarat ketentuan berlaku

Daftar harga ini merupakan harga penawaran yang dapat kami informasikan kami untuk anda yang membutuhkan jenis beton precast dengan mutu terbaik, harga terbaik dan negotiable (dapat dinego).


Penawaran harga u-ditch diatas merupakan informasi dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa memberitahukan kepada anda.

Perubahan harga ini tentunya disesuaikan dengan kenaikan bahan baku yang terjadi pada produksi produk, baik itu bahan baku besi, semen, dan zat lainnya.

Ada satu hal yang agak menarik dalam penulisan beton pracetak ini dengan pengucapan kadang suka berbeda, ada yang menulis U-Ditch, yudit, u ditch dan yudith.

Apapun penulisan dan pengucapannya yang terpenting fungsinya sama, dan bermanfaat untuk kepentingan pembangunan.

DEFINISI DAN MANFAAT U DITCH

U Ditch adalah salah satu jenis beton precast atau beton cetak siap pakai dengan memiliki bentuk menyerupai huruf U, Kegunaan u-ditch secara umum sebagai saluran drainase ataupun irigrasi.

Tentunya dapat dirasakan manfaat utama dari beton cetak ini untuk mengatur saluran air pembuangan supaya lebih teratur dan sesuai dengan alur yang diharapkan.

Dengan precast ini pekerjaan yang membutuhkan pembuangan dapat dialirkan dengan baik dan bangunanpun jadi terlihat enak dilihat.

Permintaan pasar beton precast jenis ini dari waktu ke waktu begitu meningkat dikarenakan begitu simple dalam implementasi pembangunannya, dapat menghemat waktu dan biaya.

Dan satu lagi beton cetak ini selalu diberi penutup yang biasa disebut dengan istilah cover u ditch, tergantung dari kebutuhan pemakaian saja.

Harga U Ditch Bekasi ini kami hadirkan untuk Anda yang membutuhkan beton precast jenis ini yang sering digunakan untuk kebutuhan konstruksi saluran/drainase dan irigasi.

Terutama irigasi untuk limbah industri dan juga kotoran manusia, dapat disalurkan pada seuai dengan kebutuhan medan atau konstruksi, manfaat lain produk ini, diantaranya perawatan saluran selokan, mempermudah kontrol saluran selokan dan lain sebagainya

Harga U Ditch Bekasi sangat beragam karena setiap dimensinya bervariasi sesuai dengan kebutuhannya di lapangan. Struktur bangunan ini merupakan komponen penting pada saluran air atau gorong-gorong.

Aplikasi gorong-gorong dengan ukuran U Ditch mulai dari 30×30 cm hingga 100×120 cm adalah salah satu yang banyak digunakan. Bangunan ini dapat dbentuk dari bahan material beton dengan kualitas K350. Kuat tekan beton siap pakai ini dapat berkisar 350 kilogram per meter persegi.

Bagi Anda yang ingin membuat berbagai jenis saluran air dengan memanfaatkan struktur U Ditch, maka Anda perlu mengetahui definisi U Ditch, bahan material dan jenis-jenisnya.

SPESIFIKASI U DITCH

Keterangan Produk :

  1. Mutu beton K-350

  2. Kuat tarik besi U-50 dan U-24

  3. Sistem cetak basah dengan getaran tinggi

  4. Sistem joint male-female

Perbedaan U Ditch Terbuka dan Tertutup

Bentuk U Ditch membentuk huruf U dan umumnya terbagi menjadi dua jenis yaitu, U Ditch tertutup dan U Ditch terbuka. Penggunaan beton U Ditch pada saluran tertutup biasa memanfaatkan jenis saluran heavy duty. Sedangkan, slauran terbuka menggunakan beton U Ditch dengan berjenis light duty. Berikut beberapa perbedaan dari kedua jenis saluran tersebut :

  1. Ukuran Elevasi

Nilai elevasi pada saluran terbuka umumnya mempunyai ketinggian sama dengan muka jalan. Hal tersebut memudahkan air hujan untuk masuk pada saluran dengan baik.

Tidak hanya itu, penggunaan saliran terbuka dengan nilai ketinggian dapat memudahkan dalam proses pendistribusian air pada saluran. Tapi, terdapat beberapa tempat yang menggunakan beton dengan jenis light duty.

Pemakaian beton tersebut dapat berfungsi sebagai saluran air yang mempunyai ukuran kecil dan tidak banyak dilewati oleh kendaraan atau jalan gang.

Sedangkan, penggunaan beton pada saluran tertutup memiliki jenis beton heavy duty. Pengaplikasian jenis ready mix dapat dimanfaatkan untuk konstruksi pada jalur transportasi dan trotoar. Penerapan bangunan beton memakai besi bertulangan. Hal tersebut dapat dilakukan karena ditimbulkan oleh faktor beban vertikal besar.

  1. Penggunaan Inflet

Pemanfaatan inflet dapat dipakai pada saluran U Ditch dengan jenis saluran tertutup. Pemakaian lubang inflet mempunyai kemampuan untuk menyebarkan aliran muka air agar air dapat jatuh pada saluran drainase.

  1. Pemakaian Cover

Penerapan tutup saluran biasanya ditujukan pada bangunan U Ditch berbentuk saluran tertutup. Pengaplikasian tutup tersebut memiliki fungsi sebagai penahan beban yang terletak di atasnya.

Tidak hanya itu, ukuran cover pada bangunan tersebut perlu sesuai dengan lubang U Ditch sebagai pasangannya. Cover U Ditch mempunyai kuat tekan beton yang memiliki kapabilitas untuk menahan beban vertikal atas.

Perbedaannya tidak terbatas pada hal di atas saja, pemakaian saluran tertutup seringkali diaplikasikan pada lokasi tertentu pada jalanan perkotaan. Sedangkan, saluran terbuka ditempatkan pada saluran drainase perkotaan.

Penggunaan Bahan Material untuk Menentukan Mutu dan Harga U Ditch

Mutu material sangat ditentukan oleh jenis konstruksi yang akan dibangun di lapangan. Umumnya, proses pembuatan U Ditch dilaksanakan secara fabrikasi. Berikut beberapa komposisi bahan material yang banyak dipakai untuk membuat U Ditch seperti :

  1. Agregat

Pemakaian bahan agregat untuk membuat beton U Ditch membutuhkan dua jenis kebutuhan agregat yaitu, agregat kasar dan agregat halus. Penggunaan agregat kasar untuk bangunan biasanya berupa kerikil dengan ukuran sekitar 12,5 mm. sedangkan, penggunaan agregat halus biasa dimanfaatkan karena mempunyai ukuran mirip dengan debu batu atau pasiran.

Pemakaian agregat halus perlu dibersihkan lebih dahulu dari kotoran seperti lumpur selama 20 menit. Penggunaan kedua jenis agregat memiliki peran penting dalam peningkatan kekokohan pada bangunan saluran air yang perlu dibangun.

  1. Semen Portland

Pemakaian bahan material untuk membuat beton U Ditch dipicu oleh mutunya menjadi lebih terjamin. Apabila dibandingkan dengan semen biasa, penggunaan semen dapat diaplikasikan untuk membuat bahan material perekat untuk pembentukan U Ditch.

  1. Air Bersih

Penggunaana ir sangat penting untuk meningkatkan proses pengadukan menjadi lebih berkualitas dan menyeluruh. Selain itu, pemakaian air dapat mempengaruhi mutu beton sekaligus kualitas ketahanan bangunan yang dibangun. Umumnya, air yang dipakai tidak boleh tercampur dengan zat kimia seperti alkali maupun minyak.

  1. Superplaticitizer

Bahan material ini merupakan salah satu bahan admixture yang biasa dimanfaatkan dalam peningkatan kualitas U Ditch. Pengaplikasian bahan superplasticitizer ini dapat membantu mengurangi kadar air secara berlebihan.

Beberapa informasi di atas dapat mempengaruhi kualitas beton yang memicu perbedaan harga. Hal ini karena kualitas dan perbandingan bahan material yang berbeda dapat menyebabkan kualitas beton bervariasi.



JANGKAUAN PENGIRIMAN

Jangkauan distribusi pemasaran kami untuk produk beton pracetak ini cukup luas mencakup daerah pulau Jawa, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah bahkan Jawa Timur.

WAKTU PENGIRIMAN

Kami mencoba untuk memberikan layanan terbaik bagi Anda akan tetapi pada kenyatannya dilapangan sering tidak sesuai dengan yang diharapkan, hal itu terjadi karena kadang-kadang jadwal pengiriman kami sering terjadi over order, sehingga mempengaruhi pada layanan distribusi.

Atas keadaan itu kami berupaya untuk memberikan ketapatan waktu bagi siapaun yang memesan produk dari Kami.

CARA PEMESANAN

Adapaun Cara pemesanan produk dari kami sebagai berikut

  1. Pada saat Anda menghubungi kami sampaikanlah informasi ini bersumber dari web megaconbeton.com

  2. Sebutkan Reinforced Concrete (RC) U Ditch tipe berapa yang Anda butuhkan

  3. Jika anda telah sepakat dengan harga maka sebagai tanda kesepakatan Anda wajib melakukan PO/SPK

KEBUTUHAN REINFORCED CONCRETE DI INDONESIA

Setelah mengetahui harga u ditch sekilas kita bahas mengenai kebutuhan beton siap pasang ini.

Melihat dari kebutuhan produk Reinforced Concrete atau beton bertulang ini sangatlah banyak diminati oleh pegiat konstruksi, salah satunya Reinforced Concrete U Ditch ini terutama dipulau Jawa.

Diantaranya adalah sebagai solusi penanganan banjir dan longsor untuk wilyah-wilyah tertentu di Jawa Tengah

Untuk Info Lengkap Silahkan Hubungi Kami

Email:

Kantor Pemasaran

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Website Kami

11 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page