top of page
Search
  • Writer's pictureMegacon Beton

Jual Kanstin Beton Bekasi 0819 3299 8507

Kanstin merupakan beton precast yang tidak bertulang. Jadi, harganya tentu lebih hemat. Kanstin dibuat dan dicetak di pabrik beton. Jadi, ketika membeli produk ini, Anda akan mendapatkan produk yang seragam dalam hal ukuran dan bentuknya.

Untuk proyek besar, kantin bisa diproduksi secara masal. Produk ini akan dikirimkan ke lokasi proyek di kota Anda. Pengecoran di tempat pun tidak perlu dilakukan dan kanstin tinggal pasang di tempat yang diinginkan.

Cara ini akan lebih menghemat tenaga, waktu dan juga biaya. Pemasangan kanstin Bekasi pun relatif mudah dan cepat oleh tukang berpengalaman.




Penggunaan Kanstein/Kerb dari Segi Estetika

Salah satu tujuan pembangunan jalan dan trotoar adalah untuk meningkatkan estetikanya. Dalam hal ini, kanstein turut menyumbangkan kerapihan dan keindahan dengan bentuknya yang unik.

Untuk sebuah penataan kota yang maju, maka adanya kanstin maupun trotoar yang rapi merupakan suatu keharusan. Dengan material yang tepat baik secara kualitas maupun bentuknya, maka akan tersedia ruang yang nyaman bagi pejalan kaki.


HARGA KANSTIN BETON MURAH

Harga kanstin Bekasi atau kansteen beton di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi tentu berbeda-beda dengan harga kanstin di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Seperti misalnya harga kansteen di Surabaya, Medan, Makassar, Bandung, Semarang hingga Yogyakarta.

Perbedaan harga jual kanstin Bekasi atau kanstein ini pada umumnya disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :

  1. Ketersediaan sumber bahan baku untuk memproduksi kanstin seperti semen, pasir, batu split,

  2. Tingkat persaingan antar pabrik kanstin yang berdomisili di wilayahnya masing-masing,

  3. Kualitas kanstin beton dan kemutakhiran teknologi pada mesin produksinya.





Fungsi Kanstin Secara Umum

KanstinBekasi dapat memenuhi salah satu atau beberapa fungsi. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pembatas trotoar Salah satunya adalah untuk pembatas trotoar. Material beton pracetak ini memisahkan jalan dari trotoar. Dengan cara ini, maka dapat mencegah pengemudi untuk melintas di trotoar yang dikhususkan bagi pejalan kaki.  Kanstin juga mencegah pengguna kendaraan untuk parkir di trotoar maupun area tertentu.

  2. Mendukung struktural trotoar Inilah mengapa, setiap trotoar, butuh material kanstin agar maksimal fungsinya sebagai area pejalan kaki. Selain itu,  keberadaan kanstin juga memungkinkan trotoar mengoptimalkan fungsinya untuk menyalurkan air limpahan dari hujan ke saluran pembuangan.

  3. Memenuhi unsur estetika Dengan pemasangan yang tepat, presisi dan rapi maka penampilan tata  kota akan lebih rapi dan indah. Namun, trotoar biasanya menambah biaya jalan. Maka, aplikasinya umumnya terbatas pada daerah perkotaan dan pinggiran kota.

  4. Mempermudah drainase Pada lalu lintas dengan kecepatan lebih tinggi, fungsi utama trotoar dengan kanstin ini adalah menyediakan drainase. Contohnya adalah di kawasan sekitar jembatan atau lokasi lain yang berisiko erosi.

Untuk Info Lengkap Silahkan Hubungi Kami

Email:

Kantor Pemasaran

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Website Kami

5 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page