top of page
Search
  • Writer's pictureMegacon Beton

Jual Cover Box Culvert Bekasi 0819 3299 8507

Pada umumnya perusahaan pembuatan beton adalah yang bertanggung jawab terhadap kualitas dari cover U ditch Bekasi. Penentuan kualitas ini dimulai dari pemilihan bahan baku, seperti yang telah disebutkan di atas.

Selanjutnya, kualitas ini juga bisa dipengaruhi oleh adanya proses cetakan di pabrik. Bahkan pengiriman dengan armada yang tepat akan mempengaruhi kualitasnya.

Beton pracetak untuk cover U ditch Bekasi ini baru bisa dipasnag ketika beton berusia 28 hari. Baik pabrik besar maupun kecil, proses ini harus dilalui untuk menghasilkan produk beton pracetak yang sempurna sesuai permintaan di lapangan.

Demikian informasi mengenai penawaran harga tutup u ditch atau cover penutup saluran beton terbuka ini. Untuk penawaran lebih lanjut anda dapat menghubungi kami pada kontak whatsapp yang telah kami sediakan.

Fungsi Cover Uditch

Saluran air menjadi salah satu hal vital yang ada pada setiap daerah berfungsi mengalirkan air agar tidak menumpuk di jalanan dan membuat banjir. Salah satu material untuk membuat saluran air adalah beton u ditch yaitu beton yang berbentuk U dan digunakan untuk mengalirkan air. Namun pada keadaan tertentu memerlukan tutup u ditch agar saluran air tetap berjalan namun di atasnya juga bisa dilewati dan berfungsi. Bagi anda yang sedang mencari material ini kami memberikan penawaran harga tutup u ditch ini dengan 2 klasifikasi. Yang pertama adalah type HD (Heavy Duty) dan kedua type LD (Light Duty).

2 Tipe Cover U ditch

  1. Heavy Duty

Heavy duty merupakan salah satu macam tutup uditch yang bersifat kuat dan berat. Beton yang satu ini biasanya digunakan untuk menutupi saluran air yang digunakan sebagai jalanan untuk kendaraan berat.

  1. Light Duty

Sedangkan untuk Light duty adalah salah satu macam tutup uditch yang sifatnya lebih ringan. Biasanya yang satu ini digunakan untuk para pejalan kaki yang mana bebannya tak seberat kendaraan yang bermotor.

Ditch merupakan tutup saluran air drainase beton pracetak untuk menutup saluran air u ditch.Spefikasi dan Dimensi Ukuran Cover U Ditch, bisa dilihat pada Tabel yang tertera dibawah ini.


Harga Tutup U Ditch Murah 2022

Catatan: Harga tutup U-Ditch diatas hanya berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, untuk daerah Jawa Tengah silakan hubungi kami untuk kepastian harganya

Cover u-ditch ini selain fungsinya untuk menutupi uditch juga sebagai pelindung dari aliran selokan agar terhindar dari sampah yang dapat mengambang secara langsung pada permukaan aliran.

Kami memiliki produk beton pracetak Bekasi ini boleh dibandingkan mengenai kwalitas maupun dari sisi harga, yang sudah barang tentu kami memiliki kwalitas tidak kalah saing dengan produsen lainnya.

Kebutuhan cover u ditch Bekasi tergantung dari jenis proyek yang dikerjakan, anda dapat membeli produk ini secara bersamaan maupun terpisah, harga di atas tidak baku dan anda masih memungkinkan untuk melakukan negosiasi dengan kami


Pembuatan Cover U Ditch

Jenis beton ini merupakan beton pracetak dengan deretan proses fabrikasi yang ketat kontrolnya. Beton ini termasuk beton bertulang yang dicetak sesuai dengan desain yang ditentukan sebelumnya.

Semua krteria dan rancangan ini berguna sebagai resapan air hujan dari satu ruang ke ruang yang lainnya. Sebagai bahan pembuatannya, maka akan dibutuhkan beberapa bahan pembuatan beton pada umumnya, meliputi :

  1. Semen portland

  2. Agregat halus atau pasir

  3. Agregat kasar atau batu split

  4. Besi tulangan dengan kualitas tertentu, bisa berupa fy 240 maupun fy 400

  5. Dan air bersih tanpa kontaminasi zat organik apapun

Semua bahan di campur dengan komposisi tertentu untuk hasil mutu beton yang diharapkan. Jika perlu, dalam pembuatannya ditambahkan zat aditif yang meningkatkan kualitas beton dan meringankan prosesnya.

Satu lagi material penting dalam pembuatan cover u ditch ini adalah cetakan. Cetakan bisa dibuat dari plat besi maupun tripleks. Namun pemilihan plat besi lebih efisien karena bisa dipakai berulang kali. Sedangkan cetakan dari kayu atau triplek biasnaya hanya bisa dipakai hingag 5 kali.

Untuk ukuran dan variasi desainnya diseusaikan dengan kebutuhan di pasar. Hal ini disesuaikan dengan tugas saluran yang memindahkan air dengan debit tertentu.

Untuk Info Lengkap Silahkan Hubungi Kami

Email:

Kantor Pemasaran

Sinpasa Commercial Blok C , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Website Kami

16 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page